Jumat, 14 Januari 2011

hujan


hujan.....disini hujan  kmbali mmbasahi tembok tanah yg retak...
disini pula...aku terpana ....menapaki bayang indah yg tak kunjung redup..

sayang...pada saatnya hujan ini pula yg sejukan udara..
kembali aku mengingatmu dalam indah yg tak berujung
aku jatuh cinta...cinta yg tak bisa kulukiskan lg mknanya..
bilamana pula selayaknya ini indah bagiku dan untukmu disana...

sepintas rona wajah cemas tersirat...ini aku yg tak inginkan dirimu jauh..
kadang kupu2 ini pula yg cemburu pada kumbangnya...
inilah dia yg trauma akan lara..tapi dia tegar dan yakini cintanya..
kembali merona....senyum terpancar jelas kala melodi itu terlantun mesra..
ya....aku wanita biasa yang berusaha mencintaimu dengan sempurna
diatas segala ketidaksempurnaanku..
tiada yg istimewa..dari setangkai mawar yg pernah mredam sakit akan durinya sendiri..
tapi ku mau menyayangimu seistimewa dirimu dimataku...

berat dirasa jauh dari sisimu...
tapi rindu ini selalu menantimu layaknya malam yg setia menunggu pagi..
kembali ke pelukanku...kembali hanya untukku.....

0 komentar:

Posting Komentar